Kesehatan

Penyebab Dan Gejala Penyakit Jantung Lemah

Penyebab Dan Gejala Penyakit Jantung Lemah

Penyebab Dan Gejala Penyakit Jantung Lemah

Kardiomiopati adalah penyakit di mana otot jantung menjadi lemah, menggeliat, atau memiliki masalah struktural lain. Hal ini sering terjadi ketika jantung tidak dapat memompa atau berfungsi dengan baik.

Kebanyakan orang dengan kardiomiopati telah gagal jantung.

Ada banyak jenis kardiomiopati, dengan penyebab yang berbeda. Beberapa yang lebih umum adalah:

kardiomiopati dilatasi adalah suatu kondisi di mana jantung menjadi lemah dan bilik mendapatkan besar. Akibatnya, jantung tidak dapat memompa cukup darah ke tubuh. Hal ini dapat disebabkan oleh banyak masalah medis.

Penyebab Dan Gejala Penyakit Jantung Lemah

Statistik dari Pusat Pengendalian Penyakit dan Pencegahan melaporkan diperkirakan 5 juta orang Amerika menderita gagal jantung, dengan lebih dari 500.000 kasus baru muncul setiap tahun. penyakit arteri koroner, tekanan darah tinggi dan diabetes adalah penyebab utama untuk kelemahan dalam fungsi jantung. Seperti yang belum, tidak ada obat dikenal; Namun ada langkah-langkah yang dapat diambil untuk memperbaiki kondisi ini.

Identifikasi

Gagal jantung adalah istilah medis yang digunakan untuk menunjukkan adanya jantung yang lemah. Istilah ini mengacu pada ketidakmampuan jantung untuk mengedarkan darah melalui tubuh. aliran darah lebih lambat dari biasanya, yang menempatkan lebih banyak tekanan pada jantung dari biasanya. sirkulasi darah lebih lambat berarti sel-sel tubuh tidak menerima oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan untuk fungsi normal. Tekanan ini ditambahkan pada jantung menyebabkan ruang yang menebal, atau jantung akan memperluas sehingga dapat menahan lebih banyak darah. Jika kondisi ini terus berlanjut, otot-otot yang membentuk dinding jantung akan melemah.

Berikut ini merupakan Penyebab Dan Gejala Penyakit Jantung Lemah:

Penyebab Penyakit Jantung Lemah

Penyebab Dan Gejala Penyakit Jantung LemahSejumlah kondisi dapat menyebabkan, atau berkontribusi, untuk hati yang lemah. Gangguan yang kebanyakan kerja otot jantung, seperti tekanan darah tinggi, penyakit tiroid, penyakit ginjal atau diabetes dapat menyebabkan itu untuk secara bertahap memburuk dari waktu ke waktu.
Penyakit arteri koroner (CAD) – suatu kondisi yang disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah – kondisi lain yang menyebabkan jantung bekerja lebih keras dari biasanya. arteri yang sempit mencegah oksigen yang dibutuhkan dan nutrisi dari mencapai jantung. Selain itu, jantung harus mengerahkan kekuatan ekstra untuk bergerak darah melalui cara bagian menyempit ini.

Gejala Penyakit Jantung Lemah

Gejala yang berhubungan dengan jantung yang lemah cukup mudah dikenali. Sel yang tidak menerima aliran darah yang cukup mulai memecah dari kekurangan oksigen dan nutrisi. Ketika ini terjadi, cairan yang terkandung di dalam pembuluh darah mulai merembes ke jaringan sekitarnya. Hal ini dapat menyebabkan pembengkakan pada pergelangan kaki dan kaki, dan retensi air di seluruh tubuh. kelebihan cairan juga bisa menumpuk di paru-paru dan saluran pencernaan, menyebabkan sesak napas dan kehilangan nafsu makan. ketidakmampuan jantung untuk mengedarkan darah ke otot-otot meninggalkan tubuh merasa lelah dan lemah, membuat tugas sehari-hari sulit untuk dilakukan.

Pengujian Untuk Penyakit Jantung Lemah

Ada sejumlah tes tes yang digunakan untuk menentukan seberapa baik hati berfungsi. Dokter Anda mungkin meminta tes stres kardiovaskular untuk melihat apakah jantung menerima darah yang cukup selama stres atau kegiatan. tes echocardiogram diberikan untuk memeriksa aliran darah dan untuk mengukur fungsi katup. Sebuah multi-gated darah-kolam renang gambar, atau MUGA scan, digunakan untuk mengukur kekuatan jantung dalam hal seberapa baik memompa darah melalui ruang-nya. Sebuah tes stres cardiopulmonary memeriksa untuk melihat bagaimana paru-paru dan jantung melakukan selama latihan.

Pencegahan Penyakit Jantung Lemah

Seperti yang belum, tidak ada obat dikenal untuk gagal jantung, tetapi ada langkah-langkah yang dapat diambil untuk mencegah lemah jantung dari semakin lemah. Diet dan olahraga adalah cara yang paling efektif menangkal masalah lebih lanjut. Diet rendah kolesterol dapat mengurangi penumpukan kolesterol dalam darah dan mencegah penyumbatan dalam arteri. Sebuah latihan rutin yang biasa bekerja untuk memperkuat otot jantung dan mengurangi keseluruhan stres dan ketegangan dalam tubuh. Berat badan ekstra juga akan menempatkan beban tambahan pada jantung, sehingga makan yang benar dan berolahraga untuk menjaga berat badan yang normal adalah penting.

Baca juga: Obat Lemah Jantung.

Sumber: http://www.ehow.com/about_5084091_causes-symptoms-weak-heart.html

Informasi ini dimaksudkan untuk melengkapi, bukan menggantikan saran dari dokter atau kesehatan penyedia dan tidak dimaksudkan untuk mencakup semua kemungkinan penggunaan, tindakan pencegahan, interaksi atau efek samping.

Posted by: Ragam Obat Herbal

Penyebab Dan Gejala Penyakit Jantung Lemah

2 Comments

  1. Terima kasih, info yang sangat lengkap, tetapi ada tidak pembahasan khusus obat penyakit jantung lemah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *